Free [Download] Game Shingeki No Kyojin ( Attack On Titan ) untuk PC


Free [Download] Game Shingeki No Kyojin ( Attack On Titan ) untuk PC

Alternative Link : [ Click Here ... ]

Assalamu'alaikum kawan kawan..

alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk memposting GAME PC SHINGEKI NO KYOJIN dari fenglee di blog ini dan jangan lupa baca artikel game saya yang saya share kemarin Download Game Kuro Chan Size Kecil dan Download Game Pepsi Man Size Kecil
ini adalah pertama kalinya saya memposting game di blog, padahal saya gamer tapi bingung cara nguploadnya.. hahah..

okeh, sekarang saya akan membahas Tentang game yang animenya lagi Fenomal banget dah yaitu SHINGEKI NO KYOJIN.. Sebelumnya baca artikel yang sama dengan artikel ini Game attack on giant terbaru
Name : Attack On Giant
Type : Game PC
Size  : 11.8 MB



Saya menemukan game ini 2 hari yang lalu.. ketika saya melihat screenshotnya, saya langsung tertarik mendownloadnya.. karena saya ingin membasmi titan ^,^ hahahha..

ini screenshot jika kamu ingin melihat cara bermainnya :





Cara bermainnya : Potong tengkuk lehernya dengan menggunakan pedang kamu.. bunuh semua titannya ya? jangan lupa bunuh titan abnormal :D hahaha
ini videonya :


bagaimana?? keren gak gamenya? 
dan sekarang saya akan memberitahukan trik trik bermain game ini..
jika kamu ingin mengganti character.. tekan :

"1" untuk menjadi MIKASA
"2" untuk menjadi LEVI
"3" untuk menjadi ARMIN

untuk mengeluarkan jetnya kamu bisa menekan : "Q" dan "E"
untuk fullscreen tekan : "Backspace"
untuk lebih lanjutnya tekan : "Esc"

bagaimana? berminat memainkan game Shingeki No Kyojin  ini di laptop/komputer..

Free [Download] Game Shingeki No Kyojin ( Attack On Titan ) untuk PC- Full Speed

Alternative Link : [ Click Here ... ]

17 Responses to "Free [Download] Game Shingeki No Kyojin ( Attack On Titan ) untuk PC"

  1. spesifikaasinya gmn om?? kuat gk buat notebook?? maau nyoba

    ReplyDelete
    Replies
  2. Kuat kok buat notebook.. saya juga pakek notebook buat main game ini ^^
    makasih udah ngunjungin blog ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan Download nya pke media yg lain aja jgn di TF
      bingung ane kalo di TF
      kalo bisa di SB atau 4S

      Delete
  3. wah saya mohon maaf gan, saya lupa menjelaskan cara mendownloadnya..
    gini caranya :
    1. hilangkan centang di bawah tulisan DOWNLOAD
    2. klik tulisan Download Now

    ReplyDelete
  4. masih versi beta ya gan? :v

    Kunjungi --> yudhihermawan97.blogspot.com [Blog Anime Sub Indo and Games PC ]

    ReplyDelete
  5. dah ane mainin seru sih , cuma susah jugak ngincer leher belakang titanya apalagi jalani jetnya supaya pas

    ReplyDelete
  6. gan ini bisa LAN gak? pengen maen rame" ma temen, heheh
    klo ada sekalian posting tutornya dong, hehe
    thx gan, terima kasih..

    ReplyDelete
  7. The game crashed.
    The crash report folder name.next to game executable.
    It would be great if you send it to the developer of the game!
    Why my pc cant play?

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. tapi saya bisa kok gan.. ada masalah dimananya ya??

      Delete
  9. Ijin share, update-an terbaru
    http://juupzz-creation.blogspot.com/2013/11/download-attack-on-titan-tribute-game-v11262013.html

    ReplyDelete
  10. Download Game and Software Full Version ( 100% working )
    WWW.WDFSHARE>NET

    ReplyDelete
  11. gak mau nih
    pas dh kebuka gamenya cma item doank

    ReplyDelete

Syarat :
1. KOMENTARLAH SESUAI DENGAN TOPIK ARTIKEL
2. JIKA INGIN COPAS. TARUH LINK MENUJU ARTIKEL
3. Komentarlah yang Baik
4. Berkomentar jangan mengandung SARA dan sejenisnya